Jumat, 23 Nov 2018 07:09 WIB

Health It Up

Tips Ngemil Tapi Tetap Langsing ala Liana Tasno

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Bukan nggak boleh ngemil, tapi pilih menu ngemil yang sehat (Foto: 20detik) Bukan nggak boleh ngemil, tapi pilih menu ngemil yang sehat (Foto: 20detik)
Jakarta - Ngemil itu jahat, bila tidak terkontrol maka badan akan melar ke mana-mana. Direktur cantik Liana Tasno berbagi tips biar bisa ngemil tapi tetap langsing.

Kepada detikHealth, direktur pemasaran Goifex ini mengaku nggak ketat-ketat amat dalam berdiet. Namun, ibu dua anak tersebut memang sebisa mungkin menghindari ngemil.

"Kalaupun benar-benar craving pengen makan snack, aku pasti replace dengan makanan yang sehat, misalnya buah," kata Liana.


Liana bahkan tidak harus menghindari nasi untuk tetap langsing. Cuma memang harus seimbang dengan aktivitas fisiknya.Liana bahkan tidak harus menghindari nasi untuk tetap langsing. Cuma memang harus seimbang dengan aktivitas fisiknya. Foto: 20detik

Meski sangat menjaga pola makan sehat, Liana mengaku punya waktu-waktu tertentu untuk cheating. Sesekali ia tetap jajan, tetapi ada syaratnya.

"Biasanya aku lakukan setelah aku lari outdoor 12 km, baru deh habis itu biasanya aku makan bakmi, yang 'nakal-nakal' dikit. Tapi ya udah, just one time then that's it," tutur mantan manajer timnas PSSI tersebut.

Mau tahu lebih lanjut bagaimana Liana Tasno menjaga pola makan? Simak selengkapnya di video 'Health It Up' berikut ini.

[Gambas:Video 20detik]



(up/up)
News Feed