Senin, 25 Feb 2019 11:29 WIB

Sukses Pangkas Lemak, Presenter Seksi Maria Vania Cuma Makan Rebus-rebusan

Rosmha Widiyani - detikHealth
Maria Vania mengaku sudah 3 bulan hanya makan rebus-rebusan (Foto: Rosmha/detikHealth) Maria Vania mengaku sudah 3 bulan hanya makan rebus-rebusan (Foto: Rosmha/detikHealth)
Jakarta - Selain rajin olahraga, presenter seksi Maria Vania juga menerapkan pola makan yang sehat. Belakangan ini ia sedang menjalankan diet rebus-rebusan.

"Semua makanan rebusan. Sudah beberapa bulan terakhir, sekitar 3 bulan," kata perempuan kelahiran Bandung, 16 April 1991 tersebut.

Pilihan menu rebus-rebusan ini melengkapi pantangan makan nasi yang sudah dijalaninya selama bertahun-tahun. Hasilnya, ia merasakan kadar lemak tubuhnya berkurang dengan signifikan.

"Sejak coba rebus-rebusan, lemak turun, nggak gampang sakit," kata Vania, ditemui di sela Goifex di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (25/2/2019).


Di samping menjalankan diet sehat, Maria Vania juga rajin olahraga.Di samping menjalankan diet sehat, Maria Vania juga rajin olahraga. Foto: Agung Pambudhy/detikHealth


Sebelumnya, Vania mengaku sempat menjalani diet intermitent. Ia hanya makan pada jam-jam tertentu dan berpuasa di luar jam yang ditentukan.

"Pengen tahu kapasitas maksimal badan sampai batas. Sefit apa sih? Dan benefitnya apa sih?" terang Vania.

Maria Vania buka-bukaan soal pola makan, simak di video 'Health It Up' berikut:

[Gambas:Video 20detik]




Sukses Pangkas Lemak, Presenter Seksi Maria Vania Cuma Makan Rebus-rebusan
(up/up)
News Feed