Selasa, 26 Feb 2019 08:07 WIB

Maria Vania Dietnya Kok Gonta-ganti Melulu?

Rosmha Widiyani - detikHealth
Maria Vania mengaku sedang diet rebus-rebusan (Foto: Rosmha/detikHealth) Maria Vania mengaku sedang diet rebus-rebusan (Foto: Rosmha/detikHealth)
Jakarta - Presenter seksi Maria Vania tengah menjalani diet rebus-rebusan dan mengaku mendapat banyak manfaat. Sebelumnya, ia menerapkan puasa intermitent.

Kelihatan sih, badannya makin ramping ideal. Tapi kok pola makannya gonta-ganti? Rupanya perempuan kelahiran Bandung 16 April 1991 tersebut punya alasan.

"Ntar dipilih mana yang cocok. Trus jalanin. Bukan berati udah nyoba terus ditinggalin," jelasnya kepada detikHealth saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat menjalani puasa intermitent, Vania hanya makan pada jam-jam yang telah ditentukan. Di luar itu, ia akan puasa menghindari makan sama sekali.

"Jam satu siang nggak makan sampai makan lagi pas sarapan," kata Vania.



Olahraga saja tidak cukup, Maria Vania juga mengombinasikannya dengan diet yang sehat.Olahraga saja tidak cukup, Maria Vania juga mengombinasikannya dengan diet yang sehat. Foto: Agung Pambudhy


Ia mengaku tertarik mencoba puasa tersebut untuk mengetahui kapasitas maksimal tubuhnya. Pengalaman dan manfaat yang ia dapat lalu ia bagikan lewat channel YouTube miliknya.

"Setelah rebusan, apa sih bedanya sama intermitent? Sudah sempat mencoba dan tahu sampai semampu aku," terang Vania.

Obrolan detikHealth dengan Maria Vania soal pola makan dan tips diet bisa disimak dalam video 'Health It Up' berikut:

[Gambas:Video 20detik]



(up/up)
News Feed