Kamis, 25 Apr 2019 08:00 WIB

Rahasia Sehat Darius Sinathrya: Suka Makan di Rumah

Widiya Wiyanti - detikHealth
Darius lebih suka makanan rumah. Foto: Muhammad Ridho Darius lebih suka makanan rumah. Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Kesehatan dan kebugaran tubuh menjadi fokus yang diprioritaskan aktor ganteng Darius Sinathrya. Pria berusia 33 tahun ini berbagi rahasia kebiasaan sehatnya setiap hari, mulai dari pola makan hingga kebiasaan olahraganya.

Darius mengaku telah membangun pola makan sehat sudah sejak bertahun-tahun lalu dengan lebih memilih makanan rumah. Porsi makanan pun ia batasi agar tidak asupan kalori tidak berlebihan setiap harinya.

"Dari aku nikah sudah mulai makan nasi merah, porsi makannya sedikit dan memang dibatasin," ujarnya saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2019).


Selain itu, suami dari Donna Agnesia ini juga mengaku tidak menyukai makanan atau minuman yang terlalu manis. Karena lebih menyukai makanan rumah, Darius juga tidak suka jajan makanan luar.

"Nggak terlalu suka jajan juga, bukan yang nggak steril sama sekali, nggak. Kadang juga suka makan fast food juga kadang-kadang," imbuhnya.

Nah, kalau masalah kebugaran sudah tidak diragukan lagi karena Darius memang hobi sekali berolahraga. Mulai dari sepakbola hingga nge-gym ia lakukan secara rutin. Namun ia mengaku tidak menyukai olahraga lari.

"Di kamar juga ada dumbbell sama bar, kalau ada waktu pagi atau sore olahraga sendiri di kamar," lanjut Darius.


Yang terpenting menurut Darius adalah komitmen dalam menerapkan gaya hidup sehat. Menurutnya ini lah yang terberat karena janji pada diri sendiri lebih sulit daripada janji kepada orang lain.

"Kalau janji sama orang lain ada yang nagih, kalau janji ke diri sendiri nggak ada yang nagih," tutupnya.


Rahasia Sehat Darius Sinathrya: Suka Makan di Rumah
(wdw/up)
News Feed