Jumat, 12 Jul 2019 20:42 WIB

Frustrasi Diet Gagal Melulu? Sama, Raisa Juga

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Si Cantik Raisa juga pernah mengalami stres gara-gara dietnya gagal (Foto: Palevi S/detikFoto) Si Cantik Raisa juga pernah mengalami stres gara-gara dietnya gagal (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Mengembalikan tubuh yang sempat 'melar' usai melahirkan mungkin jadi impian beberapa ibu. Meski Raisa baru saja melahirkan Zalina, putri pertamanya, pada bulan Februari lalu, kini ia terlihat ramping.

Saat ditanya detikHealth apa rahasianya, penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana ini mengaku tidak ada rahasia tertentu. Bahkan ia sempat mencoba diet, namun ternyata gagal.



"Belum bisa diet juga kan. Aku udah nyoba sih, kayak 'Oke deh gue mau diet' tapi cuma kayak bertahan tiga hari gitu terus nggak work malah jadi stres. Udah ribet, baru punya anak, harus mikirin diet segala," paparnya saat ditemui di markas detikcom, Jumat (12/7/2019).

Walau memang sulit untuk memulai diet, Raisa tidak serta merta jadi makan sembarangan atau tidak teratur. ia mengganti makanan tidak dengan digoreng namun direbus, dikukus atau dipanggang.

Kemudian berusaha mengganti nasi putih menjadi nasi merah, atau kadang-kadang tidak mengonsumsi karbohidrat sama sekali dalam satu hari.

"Jadi kayak cuma di selang-seling kayak gitu aja sih. Sisanya pas aku udah bisa olahraga sih itu enak banget kalau buat aku soalnya udah bisa keringetan lagi gitu," pungkas wanita berusia 29 tahun ini.



Simak Video "Mengenang Sutopo: Kanker, Kucing, dan Raisa"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/up)