Selasa, 23 Jul 2019 15:00 WIB

Nggak Ada Diet Khusus, Joe Taslim Tetap Makan Nasi Padang dan Cokelat

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Diet sehat ala Joe Taslim tidak harus super ketat. (Foto: Desi/detikHOT) Diet sehat ala Joe Taslim tidak harus super ketat. (Foto: Desi/detikHOT)
Jakarta - Joe Taslim punya caranya agar tetap prima. Selain olahraga teratur, ia juga rutin minum air putih agar tubuhnya tetap terhidrasi dengan baik saat sedang syuting.

Mungkin jika melihat badannya yang super kekar, bisa jadi kita mengasumsikan Joe Taslim tidak akan makan sembarangan, dalam artian menghindari apapun yang berlemak dan bersantan. Bisa jadi diet rutin dan ketat ia jalani.

Namun kenyataannya tak ada diet khusus yang Joe Taslim lakukan. Sama seperti lainnya, pada waktu-waktu tertentu, aktor yang juga ambil peran dalam film Mortal Combat ini kadang ngidam makanan manis dan gurih. Hanya saja porsinya ia batasi.


"Saya makan apa aja, (badannya) gini-gini aja. Makan cokelat dan nasi padang sekali-sekali tapi kan semua yang berlebihan juga nggak baik," celetuk Joe Taslim kepada detikHealth, dan ditulis Selasa (23/7/2019).

"Oke kita tahu nih, kita udah makan yang kurang sehat. Let say, makan nasi padang yang banyak santan, karbo, segala macam. Tapi ntar malam jangan makan lagi. besok juga jangan," tambahnya.

Setelah makan coklat dan nasi padang, Joe juga mengimbanginya dengan berolahraga rutin setiap hari. Karenanya, kalori dari nasi padang bisa terbakar dan menjadi energi maksimal untuk tubuhnya.

"Olahraga tiap hari, lari minimal 30 menit. Senin sampe jumat kalau nggak syuting saya lari. Olahraga dan minum air yang banyak jadi resep keluarga turun temurun," pungkasnya.



Simak Video "Barre, Olahraga dengan Perpaduan Balet dan Pilates "
[Gambas:Video 20detik]
(kna/fds)