Kamis, 22 Agu 2019 08:39 WIB

Duo Semangka Tak Takut Badan Melar Meski Doyan Gorengan, Ini Rahasianya

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Duo Semangka. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Duo Semangka. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Menjadi public figure dituntut untuk selalu bisa menjaga kesehatan fisik. Banyak artis yang akhirnya menghindari makan makanan berminyak dan junkfood agar badannya nggak melar. Terus, gimana sama Duo Semangka?

"Nggak juga sih, kita lebih ke saling ngingetin. Kalau Kak Clara lagi makannya sembarangan, aku ingetin gitu juga sebaliknya," kata personel Duo Semangka, Variola May di markas detikcom, Rabu (21/8/2019).

"Misal Dek udah mau off air nih, jangan makan gorengan dulu," sambung Clara menimpali.



Meski mereka berdua saat ini sedang dalam program diet namun tak ada jenis diet khusus yang mereka terapkan. Lebih ke menjaga pola makan sehat dan seimbang.

"Aku lagi diet sih sekarang. Nggak spesifik, lebih ke ngurangin porsi makan. Tapi kalau laper malam-malam tetep makan aja bodo amat hehehe," kelakar Clara.

Menurut mereka, diet tak melulu harus membatasi jam makan atau pantang dengan jenis makanan tertentu. Semua makanan masih mereka konsumsi hanya saja porsinya yang dikurangi.

"Kita kurangin makan nasi aja sih. Kita nggak ada diet yang super ketat banget sih," tutup Variola mengakhiri percakapan.



Simak Video "Cara Makan Gorengan Tanpa Bikin Kolesterol Tinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)