Rabu, 08 Jan 2020 08:00 WIB

Berat Badan Naik, Model Cantik Kelly Tandiono Akui Porsi Makan Meningkat

Achmad Reyhan Dwianto - detikHealth
Kelly Tandiono mengaku berat badannya meningkat selama liburan (Foto: Ayunda Septiani/detikHealth)
Jakarta - Sebagai model profesional, Kelly Tandiono dituntut untuk selalu menjaga penampilan. Tak terkecuali, berat badan harus sangat dikontrol.

Namun diakuinya, berat badan di awal tahun ini mengalami peningkatan. Karenanya, Kelly tengah rajin olahraga dan menjaga pola makan untuk mengembalikan kebugaran tubuhnya.

"Jadi, lumayan naik tiga kilo, jadi kemarin aku udah sempet lari, udah sempet makan sayuran lagi dan lebih menjaga (makan) porsi kecil," ujarnya.

"Karena kemarin holiday porsinya agak lebih besar karena namanya juga holiday kan jadi agak cheeting day gitu," lanjut Kelly diiringi dengan tawa.



Pola makan sehat juga masuk dalam resolusi sehat Kelly di 2020. Sebagian di antaranya merupakan resolusi tahun sebelumnya yang belum sempat terwujud.

"Harus mengurangi garam, mengurangi gula dan kalau bisa jangan makan gorengan itu salah satunya, tidur yang cukup olahraga paling nggak 10 sampai 15 jam dalam seminggu kayanya cukup deh buat olahraga," kata Kelly saat ditemui detikcom, pada Selasa (07/01/2020).



Simak Video "Sudah Diet Tapi Tak Kunjung Kurus? Ini Tips Ampuhnya"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)