Kamis, 29 Jul 2021 19:16 WIB

Bobot Asmirandah Turun 15 Kg Tanpa Diet, Apa Resepnya?

Rita Puspita Rachmawati - detikHealth
Asmirandah lahir di Jakarta, 5 Oktober 1989 umur 24 tahun adalah seorang aktris sinetron Indonesia. File/detikFoto. Foto: Hasan Alhabshy
Jakarta -

Saat mengalami masa kehamilan, sangat wajar jika Anda mengalami kenaikan berat badan. Bahkan, beberapa wanita mungkin mengalami kesulitan untuk mengembalikan berat badan seperti semula.

Lain halnya dengan yang dialami Asmirandah. Istri Jonas Rivanno ini sudah berhasil menurunkan bobotnya sampai 15 kg tanpa diet.

Pasangan yang menikah di 22 Desember 2013 itu menjalani program IFV atau bayi tabung. Mereka memulai program tersebut di bulan Februari 2020 dan dinyatakan hamil pada bulan April.

Saat mengandung putri pertamanya, Chloe Emmanuelle Van Wattimena, ia mengalami kenaikan berat badan hingga 19 kg. Namun, pasca melahirkan Asmirandah memilih untuk tidak diet demi memberikan ASI dengan nutrisi terbaik pada sang buah hati.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, ia mengaku alami penurunan berat badan hingga 15 kg. Artinya, berat badannya kini hampir menuju bobot awal sebelum kehamilan.

"Pertama kali ngepost foto selfie tanpa Chloe dengan BB turun 15 kg setelah melahirkan #nomakeup (eitss tanpa Chloe?? cuma ngumpet diaaa)," tulis Asmirandah.

Unggahannya ini pun menuai banyak pujian dari netizen. Tak sedikit yang merasa iri dengan penampilannya.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI



Simak Video "Minum Kopi Bisa Bantu Turunkan Berat Badan?"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)