Gairah Ngedrop Saat Bercinta? Bangkitkan Lagi dengan 5 Minuman Ini

ADVERTISEMENT

Gairah Ngedrop Saat Bercinta? Bangkitkan Lagi dengan 5 Minuman Ini

Alethea Pricila - detikHealth
Jumat, 07 Okt 2022 19:39 WIB
Thoughtful woman sitting on bed while her husband sleeping
Gairah seks ngedrop (Foto: Getty Images/101dalmatians)
Jakarta -

Seiring bertambahnya usia, kadar hormon seksual seseorang juga kian menurun. Alhasil, mereka tidak dapat memuaskan hasrat seksualnya.

Berhubungan seksual bukan hanya aktivitas yang dilakukan oleh pasangan melainkan juga cara pasangan mengenal dan mempererat hubungan mereka. Oleh karena itu, ada banyak cara yang dapat meningkatkan gairah seksual. Berikut minuman yang bisa menambah gairah seksual, dikutip dari india.com.

1. Jus Aloe Vera

Menurut beberapa penelitian, jus lidah buaya berpotensi meningkatkan produksi testosteron, yang merupakan hormon seks pria utama.

Minum jus lidah buaya dapat menghasilkan peningkatan energi seksual dan libido tinggi. Jus lidah buaya juga baik untuk kesehatan manusia secara umum.

2. Jus Delima

Jus delima memiliki potensi untuk memperbaiki disfungsi ereksi karena mengandung antioksidan konsentrasi tinggi sehingga meningkatkan sirkulasi darah. Jus delima juga dapat menurunkan risiko penyakit jantung.

3. Susu

Susu membantu seseorang untuk memiliki dorongan seksual yang sehat. Hal itu karena susu dikemas dengan nutrisi dan menawarkan energi instan. Namun pastikan seseorang tidak intoleran laktosa sebelum meneguk segelas susu sebelum bercinta.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT