Rabu, 16 Mei 2018 09:23 WIB

Health It Up

Rutin Ngegym, Maria Vania Nggak Gampang Sakit Meski Jarang Tidur

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Bagi presenter Maria Vania, olahraga adalah investasi sehat yang sangat menguntungkan. Bagi presenter Maria Vania, olahraga adalah investasi sehat yang sangat menguntungkan.
Jakarta - Kesibukan sebagai presenter membuat pola tidur Maria Vania berantakan. Tak jarang gadis kelahiran Bandung 27 tahun silam ini hanya bisa punya waktu 2-3 jam untuk tidur karena harus syuting sampai larut malam dan harus segera mulai beraktivitas lagi keesokan paginya.

"Makanya aku butuh kopi," kata Vania sambil menyeruput segelas iced americano, saat berbincang dengan detikHealth di sebuah gym di Jakarta Pusat baru-baru ini.

Dengan kondisi sering kurang tidur, Vania merasa butuh menyeimbangkan diri agar tidak mudah jatuh sakit. Ia melakukannya dengan menjaga pola makan dan rajin olahraga. Untuk olahraga, ia memilih rajin ke gym dan senam aerobik. Menurutnya kedua jenis olahraga ini cukup simpel dan fun.



Kesibukan sebagai presenter membuat pola tidur Maria Vania berantakan.Kesibukan sebagai presenter membuat pola tidur Maria Vania berantakan. Foto: 20detik


Bagi penggemar zumba maupun dance pada umumnya ini, olahraga adalah sebuah investasi sehat. Dengan olahraga, ia merasa lebih strong dan nggak gampang sakit. Ia berharap kelak di masa senja, kesehatan dan kebugaran tubuhnya bisa tetap terjaga.

"Kan nggak enak banget ya. Udah punya uang, mapan, tapi sakit-sakitan dan harus keluar uang banyak untuk ke rumah sakit. Nah itu aku nggak mau seperti itu," kata model cantik yang masih aktif menjadi presenter MotoGP ini.



Apa saja sih olahraganya Maria Vania kalau lagi di gym? Intip di video Health It Up berikut ini.

[Gambas:Video 20detik]



(up/up)
News Feed