Kamis, 24 Mei 2018 07:05 WIB

Cara Mengecilkan Perut ala Hijabers 'Debus' Cantik Pemakan Lampu Neon

Widiya Wiyanti - detikHealth
Bukan hanya rutin latihan debus, hijabers cantik Ana Lestiana juga rutin olahraga ringan di pagi hari lho. Pantas saja kalau tubuhnya ramping ya. Foto: Nico Bukan hanya rutin latihan debus, hijabers cantik Ana Lestiana juga rutin olahraga ringan di pagi hari lho. Pantas saja kalau tubuhnya ramping ya. Foto: Nico
Jakarta - Hijabers cantik biasanya anggun dan lemah gemulai. Tetapi berbeda dengan Ana Lestiana, hijabers cantik ini bisa beraksi debus. Dalam satu ajang pencarian bakat, Ana melakukan aksi menggigit lampu neon.

Di lain hal, ternyata wanita bertubuh ramping ini selain suka debus juga suka melakukan rutinitas pagi dengan olahraga ringan setelah bangun tidur.

"Habis bangun suka gerak-gerak gitu, suka lihat di internet buat ngecilin perut, ngecilin paha," ujarnya kepada detikHealth.



Mahasiswa Jurusan Manajemen di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa ini mengatakan gerakan-gerakan yang ia lakukan di rutinitas paginya hanya gerakan ringan, seperti mengangkat kaki sembari tiduran atau disebut leg raises.

"Seminggu bisa lima kali, gerakannya gitu-gitu doang," tandasnya.

Hijabers cantik ini saja masih tetap olahraga, masa kamu nggak?



Tonton juga aksi hijabers cantik ini saat makan neon:

(wdw/up)
News Feed