Rabu, 05 Sep 2018 16:07 WIB

Rahasia Sehat Emak-Emak Seksi Jennifer Bachdim

Rosmha Widiyani - detikHealth
Jennifer Bachdim yang tetap seksi karena rajin menjaga kebugaran (Foto: Dok. Instagram/jenniferbachdim)
Jakarta - Jadi emak-emak anak dua ternyata bisa tetap tampil muda dan seksi. Hal ini dibuktikan istri pesepakbola Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim, yang kini menjadi ibu dari Kiyomi Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim.

Tiada hari tanpa olahraga menjadi jurus tampil sehat dan seksi yang pertama. Jennifer biasa olahraga bersama keluarga di akhir pekan, dan sendiri di lima hari lainnya. "Saat sendiri, saya bisa berolahraga lebih dari satu jam," kata peraih Top Parenting Influencer 2017 ini, Selasa (5/9/2018).

Jennifer cenderung memilih olahraga berintensitas sedang yang bisa dilakukan di rumah. Selain tubuh berisi, efek utama olahraga dirasakan saat menemani aktivitas kedua buah hatinya. Kiyomi dan Kenji saat ini sedang dalam masa pertumbuhan dan sangat aktif bergerak. Keduanya memilih aktivitas fisik sebagai kegiatan usai sekolah, misal balet dan sepak bola.



Jennifer memilih mengasuh sendiri buah hatinya yang kini menginjak usia lima dan tiga tahun. Olahraga membantu Jennifer tidak mudah lelah menghibur Kiyomi dan Kenji setiap saat, termasuk akhir pekan. Jennifer tidak berganti peran meski Irfan sedang ada di rumah. Keduanya justru kompak merancang kegiatan yang bisa dilakukan bersama keluarga, misal olahraga bersama.

Jennifer tidak memilih olahraga tertentu yang biasa dilakukan bersama Irfan, Kiyomi, dan Kenji. Dirinya lebih mengutamakan kesenangan buah hati saat beraktivitas di akhir pekan. Tentunya aktivitas ini harus bisa membakar kalori,energi, dan seusai tingkat keaktifan buah hatinya.


Simak Juga 'Cute! Persahabatan Jedar dengan Jennifer Bachdim':

[Gambas:Video 20detik]


Rahasia Sehat Emak-Emak Seksi Jennifer Bachdim
(up/up)