Jumat, 19 Okt 2018 16:30 WIB

Bikin Meleleh! Jefri Nichol Ungkap Rahasia Tubuhnya yang Sehat

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Jefri Nichol saat ditemui di Epicentrum, Kuningan (Foto: Hanif Hawari/detikFoto) Jefri Nichol saat ditemui di Epicentrum, Kuningan (Foto: Hanif Hawari/detikFoto)
Jakarta - Di tengah jadwalnya yang luar biasa padat, artis sekaligus pemain film Jefri Nichol tidak pernah absen olahraga. Hobi bermain futsal juga menjadikan dia tetap sehat walau sibuk syuting.

"Aku enggak nge-gym, olahraganya kalau nggak di rumah paling di lapangan futsal. Tiap olahraga bisa sejam sampai satu setengah jam. Kalau lagi main futsal, dua setengah (jam)," katanya saat dijumpai di markas detikcom, Jumat (19/10/2018).



Nichol berujar, dia selalu menerapkan pola hidup sehat untuk tetap menjaga tubuhnya tetap bugar. Selain itu, adanya project tertentu juga membuatnya lebih semangat untuk menurunkan berat badannya.

"Emang sekarang aku lagi ada project, jadi harus bisa turun 10 kg, sekarang sih alhamdulillah udah turun 5 kg," sambung pemeran film Dear Nathan ini

Selain berolahraga, Nichol juga mengurangi asupan gula dan mengonsumsi junkfood, dan lebih banyak makan buah. Tentu enggak heran, dia bisa punya bentuk tubuh yang sangat 'jadi'.

"Ngurangin minuman kemasan sih terutama yang bersoda, lebih milih air putih. Makan junkfood juga dibatesin, meski aku suka banget," tutupnya.

(up/up)