Selasa, 30 Okt 2018 07:04 WIB

Suka Cekrak-Cekrek di Gym? Catat, Ini Plus-Minus Pamer Foto Saat Olahraga

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Halaman 1 dari 6
Kebiasaan foto-foto saat olahraga punya dua sisi, menguntungkan dan merugikan (Foto: iStock) Kebiasaan foto-foto saat olahraga punya dua sisi, menguntungkan dan merugikan (Foto: iStock)
Jakarta - Olahraga rutin adalah hal yang baik untuk ditularkan, antara lain lewat posting foto di media sosial. Tapi bagi sebagian orang, posting foto sedang olahraga cuma jadi ajang pamer dan belum tentu olahraganya dilakukan dengan benar.

Kebiasaan pamer foto saat olahraga membuat para istruktur khawatir, tujuan untuk sehat terlupakan karena tenggelam dalam kebutuhan untuk narsis di media sosial. Tak bisa dipungkiri, seseorang yang terlalu sibuk foto-foto bisa saja olahraganya terganggu karena jadi kehilangan fokus.

"Kalau menurut saya pribadi itu, temen-temen kalau sudah mulai masuk berolahraga gadgetnya disimpan dulu saja," kata Arrijal Hardiansyah Rasyid, Intstruktur TRX dari Kaloria Studio.



Tetapi sisi positifnya adalah semangat untuk hidup sehat bisa menular lewat foto-foto tersebut. Berbagai tanda pagar (tagar) alias hashtag bertema olahraga bertebaran di media sosial, seperti #fitspiration atau #fitspo yang sempat sangat populer.

Sebenarnya apa saja sih untuk ruginya pamer foto saat olahraga? Berikut ini, detikHealth merangkumnya untuk kalian. (up/up)
News Feed