Kamis, 08 Nov 2018 18:00 WIB

Health It UP

Lebih Dekat dengan Liana Tasno, Direktur Cantik yang Kecanduan Lari

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Liana Tasno (Foto: 20detik) Liana Tasno (Foto: 20detik)
Jakarta - Sempat viral dengan julukan 'Bidadari PSSI' ketika masih menjadi Manajer Brand dan Komunikasi Timnas Indonesia. Direktur cantik Yuliana Tasno alias Liana Tasno tetaplah sosok bugar yang tidak pernah melewatkan olahraga.

"Kayak bernapas pentingnya, sangat penting. Karena kalau enggak olahraga aku ngerasa lemes, enggak produktif, dan ngerasa kalau lebih dari 3 hari aja aku nggak enak badan," kata Liana, menggambarkan arti olahraga bagi dirinya.


Lari dan functional training jadi olahraga andalan Liana Tasno untuk menjaga kebugaran tubuhnya.Lari dan functional training jadi olahraga andalan Liana Tasno untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Foto: 20detik


Ibu dua anak yang kini menjadi Direktur Marketing Communication and Sponsorship GOiFEX tersebut punya olahraga andalan. Selain functional training yang dilakukannya di gym, lari juga menjadi salah satu olahraga andalan untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Enggak sembarangan lari lho, tiap akhir pekan Liana bisa berlari hingga 10-12 km. Malah, beberapa kali ia menyelesaikan lari maraton sejauh 42,195 km!

Simak lebih lanjut mengenai gaya hidup 'Bidadari Fitness' Liana Tasno di video Health It UP berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]




(ask/up)
News Feed