Senin, 12 Nov 2018 08:52 WIB

Skoliosis Tak Halangi Chef Ganteng Bara Pattiradjawane untuk Olahraga

Annissa Widya Davita - detikHealth
Chef ganteng Bara Pattiradjawane ternyata mengalami skoliosis atau tulang belakang yang bengkok (Foto: Annissa Widya Davita/detikHealth) Chef ganteng Bara Pattiradjawane ternyata mengalami skoliosis atau tulang belakang yang bengkok (Foto: Annissa Widya Davita/detikHealth)
Jakarta - Bukan cuma urusan makan enak, urusan hidup sehat juga jadi perhatian chef ganteng Bara Pattiradjawane. Riwayat skoliosis atau tulang belakang yang bengkok tak menghalanginya untuk tetap rajin olahraga.

"Nggak masalah untuk olahraga, saya kan nggak lari. Saya jalan cepet dan pake tongkat untuk menopang," kata Chef Bara kepada detikHealth, saat ditemui baru-baru ini di area Car Free Day, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat.


Karena rajin olahraga, nggak perlu takut makan enak deh.Karena rajin olahraga, nggak perlu takut makan enak deh. Foto: Annissa Widya Davita/detikHealth

Menurut Chef Bara, dokter memang menganjurkannya untuk tetap olahraga. Aktivitas fisik tetap perlu, meski harus dibatasi tidak boleh terlalu ekstrem. Karenanya meski rajin olahraga lari, ia tidak benar-benar lari. Ia menyebutnya power walk.

"Paling jauh ya 5 kilometer, yang penting dapet mendali hahaha," selorohnya.

Tak lupa, Chef Bara juga menyempatkan diri untuk ngegym. Sehat terus ya, Chef Bara!

(up/up)
News Feed