Jumat, 16 Nov 2018 07:45 WIB

Nggak Pakai Pantangan! Jennifer Bachdim Bagikan Tips Ramping Ideal

Yoga Radyan Nalendra - detikHealth
Jennifer Bachdim. Foto: Ayunda Septiani/detikHealth Jennifer Bachdim. Foto: Ayunda Septiani/detikHealth
Jakarta - Biasanya untuk mendapatkan tubuh yang ramping dan seksi seseorang akan melakukan diet membatasi makanan enak. Banyak yang masih mempercayai cara tersebut merupakan satu-satunya jalan untuk mendapatkan tubuh idaman.

Namun tidak bagi Jennifer Bachdim. Bagi istri penyerang Bali United FC Irfan Bachdim tersebut, untuk mendapatkan tubuh yang ideal tak cuma butuh diet.

"Dimulai dengan gaya hidup yang seimbang dan makan juga seimbang. Kalau untuk olahraga, fokusnya dimulai dari bagian tubuh bawah," katanya saat ditemui oleh detikhealth di sela-sela mengisi suatu acara di kawasan Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018).



Jennifer menambahkan, kebiasaan olahraga teratur juga akan membantu seseorang untuk mendapatkan bentuk tubuh idamannya dengan cara membagi waktu intensitas olahraga.

"Kalau sudah mulai terbiasa, kuantitas olahraganya bisa ditambah, karena dengan berolahraga kita tetap bisa menjaga berat badan dengan lebih konsisten," ujar kakak kadung pemain Persib Bandung, Kim Kurniawan tersebut.

Saat ditanya tentang pantangan soal makanan agar biar bisa menjaga bentuk tubuh yang baik, dia menjawab bahwa ia tidak melakukan pantangan makanan.

"Saya masih makan nasi, pasta, pizza, semua oke. Tapi itu semua harus dikonsumsi dengan wajar dan diimbangi dengan olahraga teratur dan juga mengonsumsi nutrisi yang cukup," tutupnya.






Tonton juga 'Cute! Persahabatan Jedar dengan Jennifer Bachdim':

[Gambas:Video 20detik]

(up/up)
News Feed