Jumat, 18 Jan 2019 07:11 WIB

Model Cantik Kelly Tandiono: Buat Apa Punya Uang Banyak Tapi Nggak Sehat?

Ayunda Septiani - detikHealth
Model cantik Kelly Tandiono (Foto: Ayunda Septiani/detikHealth) Model cantik Kelly Tandiono (Foto: Ayunda Septiani/detikHealth)
Jakarta - Di dunia mondelling, nama Kelly Tandiono pasti sudah tidak asing lagi. Bukan hanya lihai berjalan di catwalk, Wanita berusia 32 tahun ini juga rajin olahraga.

Model cantik ini bahkan sangat aktif mengikuti kompetisi olahraga. Di sela-sela kesibukannya, Kelly masih menyempatkan diri untuk berlatih dan mengikuti kompetisi olahraga sampai ke luar negeri.

"Sebenernya, ini adalah investasi dari kecil untuk hari tua. Investasi kan bukan hanya uang saja, karena buat apa punya uang banyak tapi nggak sehat. Kita ga bisa enjoy juga," ujar Kelly, saat di temui detikHealth di Kawasan Senayan, Kamis (17/01/2019).



Jebolan Asia's Next Top Model ini juga menjelaskan manfaat olahraga yang ia rasakan. Dengan rutin berolahraga wanita 32 tahun ini jarang mendapatkan penyakit, malah dia merasakan staminanya tetap bagus.

"Jadi manfaat olahraga sangat banyak dan sangat penting buat saya, karena aktivitas yang padat, mulai dari syuting dan photoshoot saya pasti akan merasa lelah. Justru karena olahraga malah stamina aku lebih bagus, dan nggak gampang sakit," tutupnya.



Saksikan juga video 'Nikita Mirzani Buang Stres dengan Olahraga Zumba':

[Gambas:Video 20detik]


Model Cantik Kelly Tandiono: Buat Apa Punya Uang Banyak Tapi Nggak Sehat?



(up/up)
News Feed