Minggu, 24 Feb 2019 14:00 WIB

Pesan Anjasmara Soal Pegal-pegal Usai Olahraga

Roshma Widiyani - detikHealth
Pose yoga oleh Anjasmara. Foto: Khadijah Nur Azizah/detikHealth Pose yoga oleh Anjasmara. Foto: Khadijah Nur Azizah/detikHealth
Jakarta -
Merasa pegal, nyeri, atau susah gerak setelah olahraga ternyata adalah hal yang wajar. Apalagi yang baru kali pertama olahraga dan mencoba berlatih rutin. Anjasmara, selebriti yang juga instruktur yoga ini, ternyata pernah merasakan sensasi tersebut.

Namun rasa pegal tak menyebabkan Anjasmara menyerah latihan yoga. Suami Dian Nitami ini justru mengambil teacher training supaya bisa bisa latihan sendiri dengan lebih baik. Anjasmara mulai observasi yoga pada 2004 dan berlatih serius pada 2013.

"Wajar ngerasa capek abis olahraga, karena memang ada yang menjadikan yoga sebagai lifestyle saja. Tapi mudah-mudahan orang yang pernah mencoba yoga bisa menjadi lebih baik. Kalau sudah merasakan manfaatnya pasti jadi stuck di situ," kata Anjasmara pada detikHealth di acara GOiFEX, Sabtu (23/02/3019).


Anjasmara sendiri kini telah merasakan manfaat rutin yoga. Olahraga ini membantunya tetap sehat dan tampil awet muda di depan dan belakang kamera. Stamina Anjas juga terus terjaga, apalagi kini dia telah kembali membintangi sinetron.

Selain memotivasi yang hampir menyerah, Anjas juga mengingatkan untuk segera olahraga bagi yang sudah mengetahui informasi soal pentingnya latihan fisik. Menurut Anjas, latihan serius pasti mendatangkan manfaat dan bisa dilihat adanya perubahan yang lebih baik.

"Yang paling susah memang menerapkan yang sudah kita ketahui. Saya kebetulan kalau sudah suka ya fokus di situ. Hasilnya pasti keliatan," kata Anjas.


Simak Juga 'Aqua Yoga, Pilihan Olahraga untuk Atasi Masalah Sendi Otot':

[Gambas:Video 20detik]



Pesan Anjasmara Soal Pegal-pegal Usai Olahraga
(up/up)