Senin, 25 Feb 2019 08:37 WIB

Presenter Seksi Maria Vania Nge-gym 5 Kali Seminggu, Ada Jadwalnya Lho!

Rosmha Widiyani - detikHealth
Maria Vania di Goifex (Foto: Rosmha/detikHealth) Maria Vania di Goifex (Foto: Rosmha/detikHealth)
Jakarta - Belakangan, presenter Maria Vania makin rajin posting aktivitas olahraga bersama pasangannya di media sosial maupun channel YouTube miliknya. Ia sendiri dikenal rajin olahraga dan selalu menerapkan gaya hidup sehat.

Ditemui detikHealth di sela-sela Goifex di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan baru-baru ini, Vania buka-bukaan soal rutinitas olahraganya. Ia mengaku dalam seminggu bisa berolahraga di gym hingga 5 kali.

"Setiap hari. Jam 5 bangun, jam 6 sampai jam 8 olahraga, habis itu beraktivitas," tutur perempuan kelahiran Bandung 27 tahun silam tersebut.


Selain rajin olahraga, Maria Vania juga menerapkan pola makan yang sehat.Selain rajin olahraga, Maria Vania juga menerapkan pola makan yang sehat. Foto: Agung Pambudhy/detikHealth


Hari Sabtu dipilih Vania untuk beristirahat, memulihkan sel-sel otot yang rusak supaya tidak overtraining. Pada hari minggunya, rutinitas olahraga dimulai lagi dengan olahraga ringan, seperti lari keliling kompleks.

"Kalau lagi nggak sempet, sedikitnya 3 kali seminggu harus olahraga," kata Vania.

Apa saja menu olahraga Vania saat nge-gym? Senin adalah jadwal Vania melatih shoulder (bahu), selasa latihan chest (dada), rabu latihan leg (kaki), kamis latihan back (punggung), kemudian jumat balik lagi ke shoulder.

Serunya ngobrol bareng Maria Vania bisa disimak di video 'Health It Up' berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]




Presenter Seksi Maria Vania Nge-gym 5 Kali Seminggu, Ada Jadwalnya Lho!
(up/up)