Rabu, 27 Feb 2019 07:19 WIB

Timnas U 22 Juara Piala AFF, Doa Presenter Seksi Maria Vania Terkabul!

Rosmha Widiyani - detikHealth
Presenter seksi Maria Vania punya banyak pengalaman membawakan acara sepakbola (Foto: Agung Pambudhy/detikHealth) Presenter seksi Maria Vania punya banyak pengalaman membawakan acara sepakbola (Foto: Agung Pambudhy/detikHealth)
Jakarta - Tak hanya aktif sebagai presenter, Maria Vania kerap membagikan tips seputar hidup sehat melalui channel Youtube. Sekitar 80 persen konten berisi cara menerapkan olahraga dan makan sehat yang diselingi joke.

Ditemui detikHealth beberapa waktu lalu, Maria sempat mendoakan kemenangan Timnas U 22 yang maju ke semifinal. Dia mengucapkan selamat atas prestasi para punggawa Timnas.

"Semoga tahun ini bisa menjadi tahunnya Indonesia. Dari dulu selalu sedikit lagi juara. Semoga Indonesia Raya bisa berkumandang lagi," harap Maria yang kerap membawakan acara TV seputar sepak bola, saat ditemui di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.



Maria Vania saat ditemui di acara Goifex baru-baru ini.Maria Vania saat ditemui di acara Goifex baru-baru ini. Foto: Rosmha/detikHealth


Saat ini Maria memang tidak terlalu memperhatikan perkembangan sepak bola Indonesia. Namun Maria selalu berharap yang terbaik dan bangga atas perolehan prestasi Timnas.

Dikutip dari detikSport, Timnas U 22 Indonesia berhasil meraih juara AFF tahun 2019. Indonesia mengalahkan Thailand dengan skor 2-1.

Obrolan seru detikHealth dengan Maria Vania bisa disimak dalam video 'Health It Up' berikut:

[Gambas:Video 20detik]



(up/up)