Rabu, 27 Feb 2019 10:03 WIB

Geluti Pole Dancing, Vicky Burky Bagikan Tips Berakrobat di Tiang

Rosmha Widiyani - detikHealth
Butuh latihan dengan tekun untuk bisa menguasai teknik pole dancing (Foto: Ayunda/detikHealth) Butuh latihan dengan tekun untuk bisa menguasai teknik pole dancing (Foto: Ayunda/detikHealth)
Jakarta - Olahraga pole dance memang terlihat indah dan seksi. Namun olahraga yang seperti berakrobat di tiang ini ternyata butuh kerja keras.

Instruktur pole dancing dan aerobik Vicky Burky mengumpamakan latihannya seperti proses bayi belajar jalan. Proses inilah yang tidak bisa instan sehingga sering dianggap kelamaan.

"Yang penting sabar dan disiplin karena semua butuh proses. Kalau memang senang bisa lanjut latihan. Kalau rajin dan disiplin pasti cepat bisa," kata Vicky pada detikHealth.



Saat ini Vicky telah menekuni pole dancing selama 5 tahun. Vicky yang memiliki studio di kawasan Jakarta ini, masih menyebut pole dance sebagai olahraga yang penuh tantangan.

Dengan tantangan tersebut, Vicky selalu menyarankan muridnya untuk mencoba terlebih dulu. Vicky tidak marah bila muridnya memutuskan tidak melanjutkan latihan karena proses yang lama. Menurutnya sesuatu yang dipaksakan tidak memberi hasil yang baik.




Tonton juga video 'Ikuti Gerakan Ini Untuk Atasi dan Cegah Nyeri Pinggang':

[Gambas:Video 20detik]

(up/up)
News Feed