Kamis, 28 Feb 2019 08:48 WIB

Senang Berbagi Tips Hidup Sehat, Maria Vania Nggak Mau Asal Share

Rosmha Widiyani - detikHealth
Sebelum membagikan tips kebugaran, Maria Vania sudah mencobanya terlebih dahulu. (Foto: Agung Pambudhy) Sebelum membagikan tips kebugaran, Maria Vania sudah mencobanya terlebih dahulu. (Foto: Agung Pambudhy)
Jakarta - Selain menjadi presenter, Maria Vania dikenal aktif membagikan tips hidup sehat melalui channel Youtube. Maria ternyata tidak asal membagikan tips seputar olahraga dan pola makan sehat tersebut.

"Aku udah jalanin dulu sebelum sharing jadi nggak asal ngasih tahu. Karena udah aplikasi jadi tahu benefitnya," kata Maria pada detikHealth.



Untuk pola makan, Maria sempat mengunggah diet intermittent fasting yang dilakukannya selama 1 tahun. Dia puasa mulai pukul 13.00 hingga waktu sarapan keesokan harinya. Pengalaman inilah yang kemudian dishare melalui channel Youtube.

Saat ini Maria tengah menjalani diet serba rebus tanpa bumbu. Semua asupan dimasak dengan cara direbus tanpa gula dan garam. Sama seperti diet intermittent, Maria akan share setelah mengetahui benefitnya. Maria berencana menerapkan diet serba rebus sesuai kemampuannya.

"Dari situ bisa dilihat untungnya diet intermittent dan serba rebus. Mungkin nantinya bisa dipilih yang lebih cocok buat aku buat diterusin. Bukan berarti kalau udah nyoba terus ditinggalin," kata Maria.

Hingga kini 80 persen konten dalam akun Maria berisi health tips makan dan olahraga. Meski membahas hal yang serius, Maria ingin topik tersebut tidak dibawakan dengan terlalu berat. Menurut Maria, selingan jokes menjadikan tema lebih mudah dibawakan dan sesuai dengan pribadinya.




Simak juga video Konsumsi Makanan Sehat Bikin Dian Sastro Awet Muda:

[Gambas:Video 20detik]


Senang Berbagi Tips Hidup Sehat, Maria Vania Nggak Mau Asal Share
(up/up)
News Feed