Jumat, 08 Mar 2019 08:47 WIB

International Women's Day

Banyak Perempuan Berbadan Kekar, Nadira Diva: It's Like... Amazing!

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Nadira Diva menganggap wanita berani olahraga berat itu keren. Foto: Aisyah Kamaliah/detikHealth Nadira Diva menganggap wanita berani olahraga berat itu keren. Foto: Aisyah Kamaliah/detikHealth
Jakarta - Kini banyak perempuan yang mulai semangat untuk membentuk tubuhnya menjadi lebih berotot dan kekar. Meski banyak stigma yang muncul, sebenarnya kembali lagi ini bisa juga disebut sebagai pilihan dari masing-masing pribadi.

Kalau menurut Nadira Diva, healthy lifestyle enthusiast yang dikenal dengan nama @petitediva di Instagram ini, justru wanita yang berani untuk menjajal olahraga weight lifting dan punya otot yang 'jadi' banget justru keren banget lagi!

"Pandangan aku sama perempuan yang weight lifting, yang sudah jadi, berotot segala macem, menurut aku you are awesome," kata Diva saat ditemui detikHealth di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.



Ini dikarenakan cukup sulit untuk konsisten pada hal-hal yang bisa membantu kita untuk membangun otot tubuh. Ditambah lagi, wanita tidak memproduksi jumlah hormon yang sama dengan pria sehingga untuk mempunyai tubuh kekar tentunya enggak mudah.

"Perlu konsistensi, rajin, nutrisi cukup, rest cukup, stres enggak boleh tinggi-tinggi dan menurut aku, it's like amazing. Mereka itu adalah pekerja keras, hard worker," tandasnya.

(wdw/up)
News Feed