Kamis, 25 Apr 2019 14:45 WIB

Tetap Bugar Saat Travelling, Darius Sinathrya Tak Segan Bawa Bar Gym

Widiya Wiyanti - detikHealth
Darius Sinathrya tak pernah absen olahraga (Foto: Muhammad Ridho) Darius Sinathrya tak pernah absen olahraga (Foto: Muhammad Ridho)
Jakarta - Darius Sinathrya tak pernah melupakan olahraga. Saat bepergian sekalipun, ia tak segan bawa-bawa alat untuk menjaga kebugaran fisiknya.

Suami dari Donna Agnesia ini sampai rela membawa bar gym agar tetap bisa olahraga selama bepergian. Meskipun jadwal syutingnya cukup padat dan harus menerjang suhu sekitar -16 derajat Celcius, Darius tetap menyempatkan diri untuk berolahraga.

"Ke Korea juga bawa bar walau efektif hanya 4-5 hari," ujarnya saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2019).



Sayangnya, kamar yang ditempatinya tidak cukup besar untuknya berolahraga menggunakan bar gym tersebut. Darius menambahkan, ia hanya bisa pasrah dengan menggunakan ruang sempitnya untuk melakukan gerakan-gerakan olahraga yang sederhana.

"Lepas dari itu paling cuma bisa sit up dan push up doang, karena di kamar nggak ada tempat buat gantung barnya," imbuh ayah beranak tiga ini.

Sepulang dari syuting di Korea Selatan, Darius segera memperbaiki pola hidupnya dengan berolahraga lagi secara rutin. Kebiasaan makan yang cukup sembarang dan tidak teratur semasa syuting pun diperbaiki dengan menyesuaikan asupan kalorinya dengan aktivitas fisik.

Bermain sepakbola dan juga nge-gym menjadi olahraga rutin Darius yang sudah bertahun-tahun ia lakukan hingga membuat tubuhnya semakin bugar. Hobi olahraganya itu pun ditularkan kepada anak-anaknya sehingga mereka kerap berolahraga bersama.

(wdw/up)
News Feed