Selasa, 30 Apr 2019 09:13 WIB

Perankan Arya Stark, Maisie Williams Latihan Keras Sampai Ingin Menangis

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Maisie Williams pemeran Arya Stark di Game of Thrones (Foto: Getty Images) Maisie Williams pemeran Arya Stark di Game of Thrones (Foto: Getty Images)
Jakarta - Awas spoiler -- Arya Stark akhirnya muncul sebagai pahlawan dalam series Game of Thrones Season 8 Episode 3 setelah mengalahkan night king. Terlihat sih, permainan pedang Arya alias Maisie Williams semakin lincah dan garang. Ini semua tentunya membuat ia berlatih ekstra keras.

"Aku melewatkan pertarungan setiap tahun, yang mana aneh soalnya Arya yang paling sering berlatih," kata Williams kepada Entertaiment Weekly.

Bahkan, direktur Miguel Sapochnik mengatakan kepada Williams untuk memulai pelatihan selama setahun penuh sebelum episode!

"Mulai pelatihan sekarang karena ini akan sangat sulit," ujarnya pada Williams saat itu.



Williams pun mengiyakan seruan sang direktur. Namun betapa terkejutnya ia karena ternyata latihan yang ia jalani membuatnya sangat kelelahan.

"Ini malam demi malam, lagi dan lagi, dan itu tidak berhenti. Kamu tidak bisa sakit, dan kamu harus berjaga-jaga karena ada begitu banyak yang harus dilakukan sehingga tidak ada yang bisa dilakukan orang lain ...ada saat-saat kamu merasa rapuh sebagai manusia dan hanya ingin menangis," tuturnya.



Perankan Arya Stark, Maisie Williams Latihan Keras Sampai Ingin Menangis
(ask/up)