Kamis, 30 Mei 2019 03:29 WIB

Petenis Wanita Asal Rusia Ini Viral Gara-gara 'Pamer Otot' Saat Tanding

Firdaus Anwar - detikHealth
Otot kekar Vitalia Diatchenko jadi perbincangan (Foto: Adam Pretty/Getty Images) Otot kekar Vitalia Diatchenko jadi perbincangan (Foto: Adam Pretty/Getty Images)
Jakarta - Petenis asal Rusia, Vitalia Diatchenko, kalah dalam pertandingan pertamanya di French Open 2019 melawan Serena Williams. Namun demikian perhatian media banyak tertuju pada Vitalia karena dirinya tampil menunjukkan otot-otot tubuh yang kekar.

Wanita berusia 28 tahun tersebut digambarkan oleh salah satu komentator media Australia fisiknya tampak biasa saja saat sedang rileks. Namun begitu turun ke lapangan baru tampak kekuatan yang disembunyikan otot lengan vitalia.



"Seperti yang bisa kamu lihat, pemuda Rusia ini menyimpan senjata yang besar," tulis salah satu artikel olahraga Yahoo Australia seperti dikutip Rabu (29/5/2019).

Beberapa netizen menyamakan Vitalia dengan petenis wanita asal Australia Sam Stosur yang juga terkenal karena fisik yang kekar. Sebagian netizen lainnya menduga kalau foto Vitalia sudah direkayasa dengan software Photoshop.

"Buat saya ini photoshop.. Tidak ada foto-fotonya di Instagram yang menunjukkan dia punya otot seperti ini?" ujar salah satu pengguna Twitter.

Bagaimana menurut pembaca detikHealth sendiri soal atlet wanita dengan tubuh kekar seperti Vitalia?




Simak Juga 'Mau Punya Otot Perut Seperti Diva? Ini Caranya!':

[Gambas:Video 20detik]

(fds/up)
News Feed
Breaking News
×
Sidang Sengketa Pilpres 2019
Sidang Sengketa Pilpres 2019 Selengkapnya