Kamis, 04 Jul 2019 12:50 WIB

Harus Berisi di Film Baru Spider-Man, Tom Holland Kapok Gemukin Badan

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Tom Hollan kapok menggemukkan badannya. Foto: Mike Windle/Getty Images for GQ Tom Hollan kapok menggemukkan badannya. Foto: Mike Windle/Getty Images for GQ
Jakarta - Tom Holland sukses mencuri atensi publik semenjak ia ambil peran sebagai Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Penampilannya yang memukau membuat banyak orang menanti aksinya dalam film terbarunya, Spider-Man: Far From Home.

Dalam sebuah wawancara dengan Margaret Gardiner, Tom Holland mengaku mendapat sedikit tekanan saat berperan sebagai Peter Parker dalam film terbarunya itu.

"Dalam film ini, tentu saja Spider-Man dan Peter Parker harus terlihat dewasa, lebih kuat dan berisi. Jadi saya mencoba untuk menaikkan berat badan yang tentu saja tidak akan saya lakukan lagi," kata Tom Holland dikutip dari Cheat Sheet.



Tom Holland mengaku dia sungguh tidak menyukai proses saat menaikkan berat badannya itu dan sedikit kecewa dengan hasil yang ia peroleh. Alasannya karena ia merasa terlihat gemuk dan terutama pipinya yang membesar.

Proses 'penggemukan' ini diakui Tom Holland menjadikannya sedikit lemah dan sangat mempengaruhi akting ketika melakoni beberapa adegan laga yang memacu jantung.

"Setiap kali saya melakukan kardio, saya merasa sangat tidak fit," sebutnya.



Simak Video "Tahu Nggak Sih, Makna Diet Sesungguhnya Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/fds)
News Feed