Minggu, 14 Jul 2019 13:10 WIB

Transformasi Soraya Larasati, Dulu Tepos Kini Makin Berisi

Widiya Wiyanti - detikHealth
Soraya rutin olahraga angkat beban. (Foto: Widiya Wiyanti/detikHealth) Soraya rutin olahraga angkat beban. (Foto: Widiya Wiyanti/detikHealth)
Jakarta - Memiliki tubuh langsing dan ramping adalah idaman setiap wanita. Beberapa orang mengaku kesulitan untuk mendapatkan tubuh ideal. Namun tidak bagi aktris cantik Soraya Larasati.

Ditemui detikHealth, wanita berusia 33 tahun ini berbagi rahasia mendapatkan tubuh ideal, apalagi setelah proses melahirkan. Rahasia Soraya hanya satu, yakni olahraga.

"Pas punya anak, habis ngelahirin kan ngerasa badan melar tuh dan aku tuh nggak senang terlalu bergantung sama yang suntik apa lah. Menurut aku efeknya bisa panjang, apalagi aku menyusui jadi satu-satunya jalan mau nggak mau olahraga," ujarnya saat ditemui di kawasan Car Free Day, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (14/7/2019).


Setelah rutin berolahraga, Soraya mengaku berat badannya menyusut dengan cepat. Bahkan yang ia sempat terkejut hasil dari olahraga rutinnya bukan hanya bisa mengembalikan tubuh ideal, namun bisa membuat bokongnya lebih berisi dari sebelumnya.

"Sebelum punya anak kurus kerempeng nggak ada bentuk, setelah olahraga malah bagus kencang di bagian-bagian yang harusnya kencang, misal dulu bokongnya tepos sekarang ada. Baru ngerasain ternyata efeknya sebagus itu," imbuh ibu beranak dua ini.

Setidaknya Soraya harus berolahraga tiga kali dalam satu minggu. Olahraga yang kerap dilakukannya adalah lari dan olahraga berat, seperti angkat beban.



Simak Video "Kapan Waktu Yang Tepat Lakukan Olahraga Saat Puasa?"
[Gambas:Video 20detik]
(wdw/up)
News Feed