Selasa, 16 Jul 2019 10:02 WIB

Takut Badan Jadi Kekar, Lucinta Luna Hindari Latihan Beban

Firdaus Anwar - detikHealth
Lucinta Luna sengaja menghindari latihan beban. (Foto: Noel/detikHOT) Lucinta Luna sengaja menghindari latihan beban. (Foto: Noel/detikHOT)
Jakarta - Selebgram Lucinta Luna yang sering menyita perhatian netizen mengakui bahwa tubuh ramping idealnya sebagian besar berkat operasi kecantikan. Namun demikian ia tetap punya rutinitas olahraga minimal untuk menjaga kondisi tubuh.

"Aku sih ya orang juga tahu Lucinta terkenal dengan operasi dari atas sampai bawah. Aku juga setelah menjalani operasi bukan berarti aku diem aja, males-malesan, enggak gitu," kata Lucinta saat berkunjung ke markas detikcom dan ditulis Selasa (16/7/2019).


Untuk olahraga Lucinta lebih memilih latihan aerobik yang dikenal bagus untuk membakar kalori, menghilangkan lemak. Beberapa contoh olahraga yang dilakukan Lucinta mulai dari lari, senam, hingga zumba.

Sementara itu untuk latihan beban Lucinta mengaku justru sengaja dihindari. Alasannya karena ia tidak mau otot-ototnya terbentuk jadi tampak kekar.

"Lucinta enggak mau angkat beban, yang ada nanti malah berotot tanganku. Aku paling anti yang namanya angkat beban," ungkap Lucinta.

"Paling senam, zumba, sama treadmill aja," pungkasnya.



Simak Video "Barre, Olahraga dengan Perpaduan Balet dan Pilates "
[Gambas:Video 20detik]
(fds/up)