Senin, 02 Sep 2019 10:09 WIB

Tips Cepat Ganteng Usai Berkeringat ala Anak Bike2Work

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Urusan mandi menjadi tantangan tersendiri saat bersepeda ke tempat kerja (Foto: Rifkianto Nugroho) Urusan mandi menjadi tantangan tersendiri saat bersepeda ke tempat kerja (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta - Mengayuh sepeda untuk pergi bekerja ke kantor memang terbukti sehat bagi tubuh. Tapi, pastinya setelah itu banyak keringat yang dihasilkan.

Tapi, ada tips dari anak Bike2Work yang bisa dijadikan pilihan untuk membersihkan diri dari keringat setelah bersepeda.

"Biasanya sih saya mandi lagi, ya karena keringetan kan. Tapi, kalo nggak terlalu, saya bisa bersih-bersih di wastafel untuk bagian yang berkeringat aja sih, terus ganti baju kantor, simpel tanpa ribet," kata Abang, seorang pegiat Bike2Work, pada detikHealth di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2019).



Tapi, ada tips dari anak Bike2Work yang bisa dijadikan pilihan untuk membersihkan diri dari keringat setelah bersepeda.

Poetoet, Ketua Bike2Work biasanya tidak akan langsung mandi seperti biasanya. Ia selalu menyiapkan kain lap yang besar untuk membasuh setengah badannya.

"Karena saya tidak terlalu berkeringat, jadi saya biasanya sedia kain lap untuk mobil tuh tapi yang besar. Terus cukup di wastafel, basahin kainnya, dilap badannya. Pakai sabun cair juga di setengah badan itu, lalu pakai deodoran dan segala macam 'obat ganteng'," ujarnya.

Punya tips lain? Share di komentar.



Simak Video "Nyuci Sambil Olahraga, Ini Solusinya!"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)