Minggu, 29 Sep 2019 16:30 WIB

Mikha Tambayong: Sehat Itu Murah dan Menyenangkan

Rosmha Widiyani - detikHealth
Bagi Mikha Tambayong, sehat itu murah dan menyenangkan. Foto: Nabila Ulfa Jayanti/detikHealth Bagi Mikha Tambayong, sehat itu murah dan menyenangkan. Foto: Nabila Ulfa Jayanti/detikHealth
Jakarta - Penyakit jantung kini tak lagi menyerang generasi lanjut usia. Generasi produktif yang berusia lebih muda juga mulai terkena gangguan jantung.

Salah satu faktor risiko penyakit jantung adalah pola hidup yang buruk. Padahal menurut selebriti Mikha Tambayong, hidup sehat sebetulnya tidak sulit.

"Sehat itu murah dan menyenangkan. Salah satu cara yang paling baik untuk menjaga kesehatan adalah olahraga. Dilakukan rame-rame bisa sangat menarik," kata Mikha yang menjadi Duta Yayasan Jantung Indonesia (YJI).



Mikha ikut hadir dalam Jakarta Heart Bike yang dilaksanakan pada Minggu (29/9/2019). Mikha merasa salut dan excited menyikapi antusiasme pesepeda mengikuti kegiatan tersebut.

Olahraga sepeda sebetulnya bukan pilihan Mikha. Namun sebagai sport enthusiast, Mikha selalu olahraga yang diusahakan setiap hari. Jenis olahraga yang ditekuninya adalah jogging dan bikram yoga.

Selain olahraga, Mikha juga tidak merokok dan selalu berusaha makan bergizi serta teratur. Pola hidup yang baik sukses membantu Mikha tetap sehat dengan segudang aktivitas.



Simak Video "5 Cara Penting Jaga Jantung Sehat ala Mikha Tambayong"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/frp)