Selasa, 22 Okt 2019 05:34 WIB

Rahasia Bugar Nia Ramadhani, Si Cantik yang Tak Bisa Kupas Kulit Salak

Nurul Khotimah - detikHealth
Nia Ramadhani, si cantik yang tidak bisa mengupas kulit salak (Foto: Instagram) Nia Ramadhani, si cantik yang tidak bisa mengupas kulit salak (Foto: Instagram)
Jakarta - Memiliki tubuh ramping dan bugar meski telah menikah dan memiliki anak menjadi harapan setiap wanita. Artis cantik Nia Ramadhani tahu betul menjaga kebugaran tubuhnya. Perempuan dengan tiga orang anak ini memiliki cara-cara untuk tetap ramping dan bugar, meski belakangan kena bully karena tidak bisa mengupas kulit salak.

Menurutnya resep cantik ala Nia dimulai dengan menjaga kesehatan jiwa yaitu dengan menghindari curhat di media sosial (medsos) apapun. Hal itu dinilai sebagai kunci untuk menjaga kesehatan jiwa istri dari pengusaha batubara ternama Ardie Bakrie. Selain itu menghindari curhat di medsos juga bisa menjaga keharmonisan rumah tangga Nia dan Ardie.




Selain menjaga jiwa, Nia juga memiliki geng bugar bernama Girl Squad. Di sini ia bersama Jennifer Backhdim dan beberapa artis lain juga melakukan aktivitas fisik seperti ngegym, yoga, dan olahraga lain bersama gengnya. Melakukan olahraga bersama tak hanya membuat tubuh Nia bugar tetapi juga menghilangkan kebosanan dan lebih termotivasi.

Bagi ibu tiga anak ini mengatur pola makan menjadi hal yang penting untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Memilah-milah makanan menjadi barang wajib yang dilakukan Nia. Ia menuturkan makan malamnya hanya alpukat, pagi makan telur, dan siang tetap makan. Porsi inilah yang menjadi rahasia Istri Ardie Bakrie tetap ramping, dan cantik.

Meski begitu, semua yang ia lakukan tidak hanya untuk dirinya sendiri melainkan juga untuk memperlihatkan kepada suaminya. Menurutnya mempertahankan tubuh cantik dan ramping merupakan tugas istri kepada suami.



Simak Video "Viral! ODGJ Bantu Buka Jalan Ambulans di Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)