Senin, 04 Nov 2019 14:14 WIB

Pevita Pearce Ototnya 'Jadi' Banget, Bagaimana Cara Melatihnya?

Nabila Ulfa Jayanti - detikHealth
Pevita Pearce (Foto: Ismail/detikFoto) Pevita Pearce (Foto: Ismail/detikFoto)
Jakarta - Pevita Pearce menjalani latihan keras untuk memerankan Sri Asih, salah satu jagoan di Semesta Bumilangit, film garapan Joko Anwar. Tidak tanggung-tanggung, ia harus latihan ekstra untuk mendalami karakternya tersebut.

Bisa dilihat dari postingannya di media sosial yang menunjukkan Pevita lebih atletis dari sebelumnya. Tangan dan kakinya yang kekar memancing komentar dari warganet. Tak sedikit pun yang memuji dan berandai-andai punya badan seperti Pevita.

Sebenarnya punya badan berotot dan atletis tidak susah kok. Kata spesialis kesehatan olahraga, dr Michael Triangto, SpKO menyebut semua jenis latihan bisa dipilih jika ingin membentuk otot.


Reaksi menohok Pevita Pearce saat dikomentari netizen soal body-nya yang 'jadi'.Reaksi menohok Pevita Pearce saat dikomentari netizen soal body-nya yang 'jadi'. Foto: (IG/Pevita Pearce)

"Bilamana dilakukan secara teratur dan telaten, nggak perlu sampai jadi kuli tapi dengan latihan ringan saja bisa (bentuk otot) hanya saja waktunya lama," katanya saat dihubungi detikcom, Senin (4/11/2019).

Ia menyebut tak perlu sampai mengeluarkan tenaga ekstra untuk membentuk otot karena setelah 'jadi' pun kita harus menjaga agar otot tetap kencang dan tidak kendur.

"Latihan yang teratur, jangan terpancing melakukan latihan keras karena kalau terlalu dipaksa, akibatnya bisa cedera," pungkasnya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Pevita Pearce Bicara Breast Cancer"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)