Selasa, 12 Nov 2019 12:09 WIB

Punya Badan Selalu 'In Shape', Jennifer Bachdim Olahraganya Apa Sih?

Michelle Natasya - detikHealth
Jennifer Bachdim menjaga kebugaran tubuhnya dengan olahraga (Foto: Ayunda Septiani/detikHealth) Jennifer Bachdim menjaga kebugaran tubuhnya dengan olahraga (Foto: Ayunda Septiani/detikHealth)
Jakarta - Model sekaligus Healthy Lifestyle Influencer, Jennifer Bachdim memang sangat menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya. Ia dikenal sebagai pribadi yang gemar berolahraga.

Saat ditanya mengenai olahraga favoritnya, Jennifer mengaku bahwa ia menyukai olahraga seperti angkat beban, high intensity workout, dan body weight exercise.

High intensity workout merupakan olahraga cardio intensitas tinggi dalam waktu singkat. Beberapa metode yang terkenal antara lain Crossfit dan Tabata. Sedangkan, untuk body weight exercise merupakan bentuk olahraga sederhana yang lebih mengandalkan berat tubuh daripada alat-alat bantu olahraga. Beberapa bentuk latihan ini seperti push up, sit up, lunges, squat, dan masih banyak lagi.


Jennifer Bachdim saat ditemui di Senayan City.Jennifer Bachdim saat ditemui di Senayan City. Foto: Michelle Natasya/detikHealth


"Saya suka olahraga ini karena menurut saya baik terutama bagi perempuan untuk punya tubuh yang tidak terlalu berotot, tidak terlalu seperti laki-laki tapi tetap in shape," katanya saat ditemui detikcom di Senayan City, Selasa (12/11/2019).

Menurut Jennifer, olahraga tidak hanya penting bagi tubuh, tapi juga bagi pikiran. Baginya, dengan berolahraga ia mampu menjaga kesehatan dan bentuk tubuh, tetap aktif, meningkatkan energi, mengurangi stres, dan membuat otak bekerja lebih baik.



Simak Video "3 Gerakan Ampuh Penghilang Lemak Ala Mahendra"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)