Minggu, 08 Des 2019 16:50 WIB

Bugar dengan Olahraga Lari dan Sepedaan di Harris Day 2019

Rosmha Widiyani - detikHealth
Pembukaan fun bike HARRIS Day di Summarecon, Bekasi, Minggu (8/12/2019). Foto: Rosmha Widiyani/deetikHealth
Jakarta - Acara utama HARRIS Day yang diselenggarakan HARRIS Hotels akhirnya dilaksanakan pada Minggu (8/12/2019), di arena Summarecon Bekasi. Sesuai tema healthy lifestyle acara ini menyertakan fun bike dan fun run.

"HARRIS ini bukan hanya hotel, tapi juga mendukung healthy lifesyle untuk semuanya. Kami berharap semuanya bisa hidup lebih baik dengan memilih makanan, tidak merokok, harus bergerak, dan hati-hati pada semuanya," kata Chief Project, Legal, and IT Officer Tauzia Hotel Management Christophe Glass pada pembukaan acara.


Dukungan untuk healthy lifestyle tak hanya untuk pegawai, tapi juga masyarakat di sekitar HARRIS Hotels. Konsep healthy lifestyle diterapkan juga pada beberapa HARRIS Hotels lainnya di seluruh Indonesia.

Selain di Bekasi, puncak HARRIS Day juga dilaksanakan di Jakarta, Batam, Bandung, Solo, Surabaya, Samarinda, Pontianak, dan Bali. Untuk Bekasi, HARRIS Day diikuti total hampir dua ribu peserta untuk bike dan run.

"Untuk lari baru kali pertama dilakukan, karena kita melihat sekarang banyak dilaksanakan event olahraga ini. Intinya kita ingin mengingatkan untuk selalu hidup sehat dengan berolahraga," kata Corporate Brand Manager Tauzia Hotels Zulner M Nouraddine.

Peserta fun run menempuh jarak 5 kilometer mengelilingi arena Summarecon Bekasi, dengan waktu tempuh 35-40 menit. Sedangkan untuk fun bike menempuh jarak 10 kilometer, yang juga mengelilingi arena Summarecon Bekasi. Fun bike selama sekitar 1 jam ini diikuti 30-40 komunitas sepeda di Bekasi.



Simak Video "Dear Cowok, Ini Tips agar Organ Intim Aman saat Bersepeda"
[Gambas:Video 20detik]
(up/frp)