Senin, 20 Jan 2020 07:00 WIB

Skate Park Kekinian di Kolong Flyover Pasar Rebo

Nurul Khotimah - detikHealth
Ada banyak tempat asyik untuk olahraga (Foto: Nurul Khotimah/detikHealth)
Jakarta - Baru-baru ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta meresmikan taman bermain skate board (skatepark) di kolong jalan layang Pasar Rebo, Jakarta Timur. Skatepark ini cocok untuk melepas penat sehabis kerja atau sekedar bersantai tapi bisa tetap bugar. Kamu bisa bersantai sambil ikutan main skate board atau bersepeda di sini.

Skatepark ini telah dibuka sejak awal tahun 2020. Ramai pengunjung yang mendatangi tempat ini sekedar untuk bermain atau bersantai.

Pantauan detikcom, Minggu (19/1/2020) banyak pengunjung pemain skate board yang tengah berlatih. Tak hanya pemain dewasa, tapi anak-anak juga banyak terlihat ikut berlatih.


Freestyle sepeda juga bisa berlatih di taman ini. Foto: Nurul Khotimah/detikHealth

Selain itu, komunitas lain yang juga ikut meramaikan taman ialah pesepeda free style dari sekitar Pasar Rebo. Sembari mengisi waktu luang mereka juga berlatih di Taman ini. Jika kamu ingin bersantai dan mencoba piknik, taman ini mungkin cocok untuk sekedar melepas penat.

Sayangnya meski baru dibuka pada awal tahun ini, taman ini sudah terlihat banyak sampah yang menumpuk padahal sudah disediakan tempat sampah. Buat kamu yang berniat berkunjung atau sering berkunjung jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan ya!
Sekelompok remaja asyik bermain skateboard. Foto: Nurul Khotimah/detikHealth



Simak Video "Cara Ilmuwan Deteksi Kerumunan Masyarakat Saat Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)