Senin, 06 Apr 2020 13:05 WIB

Jadi Korban Begal Payudara saat Olahraga, Ini Pesan Soraya Larasati

Ayunda Septiani - detikHealth
Soraya Larasati Soraya Larasati (Vey/detikHOT)
Jakarta -

Artis Soraya Larasati membagikan pengalamannya yang menjadi korban pelecehan seksual. Dia menjadi korban begal payudara saat lari pagi.

Seperti yang dilihat detikcom dalam akun Instagram milik pribadinya, Senin (6/4/2020), Soraya Larasati menceritakan dirinya sedang lari di sekitaran kompleks perumahannya. Kompleks tempat tinggalnya dikenal sangat aman dan nggak pernah ada masalah.

"Menjadi perhatian besar buat aku dan sekaligus tamparan. Di tengah wabah COVID-19 yang mengharuskan kita untuk #dirumahaja. Ternyata bukan hanya untuk melindungi kesehatan kita. Tapi melindungi kita dari tindakan kriminalitas yang ternyata makin meningkat," tulis Soraya di akun Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]




Dalam akun Instagramnya, Soraya berpesan kepada runners untuk tetap di rumah saja, dan jika ingin berolahraga, lebih baik berolahraga di rumah saja ataupun sekitaran komplek. Hal ini bisa menghindari penyebaran virus dan adanya pelecehan yang dilakukan.

"Jadi pesan moral buat para runners, lebih baik berolahraga di rumah," tulisnya.

"Ataupun mau di luar komplek, sebisa mungkin melawan arus kendaraan supaya bisa lebih waspada. Dan sebaiknya ditemani mahram, untuk bisa melindungi diri," lanjutnya.

Jadi detikers, ayo kita sama-sama membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 dengan Stay at Home saja ya. Banyak hal yang bisa kita lakukan di rumah, mulai dari memasak, bekerja, dan tentunya olahraga.



Simak Video "WHO Sebut 3 Tempat yang Mudah Tularkan Virus Corona "
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)