Selasa, 12 Mei 2020 06:30 WIB

Rahasia Model Cantik Kelly Tandiono Tetap Bugar Saat Pandemi Corona

Ayunda Septiani - detikHealth
Kelly Tandiono saat ditemui di acara syukuran film Labuan Hati Kelly Tandiono (Foto: Gus Mun/detikHOT)
Jakarta -

Pandemi virus Corona COVID-19 berdampak ke hampir semua masyarakat di seluruh dunia, tidak terkecuali model cantik satu ini, Kelly Tandiono.

Kelly mengaku selama diberlakukan jaga jarak atau social distancing, ia hampir setiap hari melakukan olahraga, dan berharap setelah pandemi berakhir mempunyai tubuh yang sehat dan bugar.

"Semenjak pandemik ini, aku setiap pagi jadi olahraga mulu jadinya, thankfully mungkin setelah pandemik ini badan saya jadi tambah bugar dan bagus," ujar Kelly saat dihubungi detikcom Sabtu (10/5/2020).

Kelly mengatakan, setelah pandemi berakhir ada dua tipe orang yang akan keluar, menjadi melar atau menjadi keren dengan tubuhnya.

"Kayanya kelar pandemik ini, kita keluar jadi gendut banget, atau nggak keren banget badannya. Jadinya kita harus mengarah ke keren banget deh," kata Kelly.

"Makannya harus dijaga juga, karena kita emang lagi di rumah aja, makan terus makan eh pas nimbang atau pakai celana, celananya nggak muat. Saat ini pasti kita punya waktu sekarang untuk olahraga, 30 menit perhari aja itu udah cukup," tambahnya.

Supaya pandemi ini cepat selesai dan tidak ada lagi orang yang tertular, Kelly mengatakan untuk bersama menjaga kesehatan, kalau keluar jangan lupa pakai masker, cuci tangan dan sama sama bisa mengingat sama-sama, dan kalau bisa stay at home.



Simak Video "Tren 'Coronacuts', Potong Rambut Sendiri Selama Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)