Selasa, 12 Mei 2020 19:10 WIB

Kelly Tandiono Bagikan Tips Olahraga di Rumah Saat Pandemi Corona

Ayunda Septiani - detikHealth
Kelly Tandiono saat ditemui di Labuan Bajo Kelly Tandiono ajak olahraga di rumah. (Foto: Mauludi)
Jakarta -

Virus corona COVID-19 semakin menyebar ke banyak daerah di Indonesia. Salah satu anjuran untuk mencegah penularannya adalah melakukan karantina mandiri di rumah.

Namun, melakukan karantina mandiri di rumah tidak semudah yang dikira. Pasalnya, seringkali kamu akan merasakan hanya ingin tiduran saja dan tidak melakukan olahraga. Tapi tidak usah khawatir, model cantik Kelly Tandiono membagikan tips olahraga saat di rumah aja.

Kelly mengatakan semenjak diberlakukan sosial distancing, dirinya mengaku jadi tidak bisa berolahraga di luar rumah seperti bersepeda dan lari.

"Iya sih karena social distancing jadinya nggak bisa olahraga outdoor, aku kan emang sukanya olahraga outdoor seperti lari sama komunitas, atau bersepedah," ujar Kelly saat dihubungi detikcom dan ditulis Selasa (12/5/2020).

Kelly mengatakan, olahraga bisa dilakukan dengan membuka youtube dan menyediakan yoga mette, bisa saja lari di sekitaran komplek tapi tetap pakai masker

"Kalian bisa aja gelar matte, buka youtube, di sana banyak jenis olahraga yang bisa kita tiru. Lalu ada juga aplikasi yang menyediakan untuk olahraga seperti workout. Lari pun bisa juga sekitaran komplek tapi jangan lupa tetap pakai masker," katanya.

Kelly menambahkan, olahraga bisa saja dilakukan di mana saja, asalkan intinya kita tidak malas.

"Tapi sebenarnya olahraga itu bisa kita lakukan di mana aja, dan di rumah pun bisa banget. Yang penting ga males aja intinya," pungkasnya.



Simak Video "Cara Mudah Bantu 'Memulihkan' Dunia dari Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)