ADVERTISEMENT

Senin, 21 Feb 2022 15:46 WIB

Viral Mr P Atlet Ski 'Membeku' Usai Meluncur 30 Km di Olimpade Beijing

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Young beautiful athlete woman doing winter sport - she is skiing against white alps mountain background Foto: Getty Images/anton5146
Jakarta -

Belakangan viral kisah atlet ski yang mengaku penisnya membeku usai melintasi jalur sepanjang 30 kilometer. Hal ini dialami pria yang mengikuti Olimpiade Beijing, Remi Lindholm asal Finlandia.

Karenanya, ia membutuhkan penanganan khusus untuk 'mencairkan' penis dan bagian tubuh lain yang membeku. Lindholm sebelumnya berhasil menghabiskan waktu kurang dari satu jam 16 menit untuk melintasi jalur 30 kilometer dengan kondisi cuaca yang sangat dingin.

Tak disangka, ini rupanya kali kedua penisnya membeku dalam perlombaan ski lintas alam. Insiden sebelumnya terjadi di Ruka, Finlandia tahun lalu.

"Anda bisa menebak bagian tubuh mana yang sedikit membeku ketika saya selesai, itu adalah salah satu kompetisi terburuk yang pernah saya ikuti," katanya kepada media Finlandia.

Karena penyelenggara khawatir tentang keluhan selama balapan, kompetisi itu akhirnya ditunda satu jam dan dipersingkat jaraknya menjadi 20 kilometer. Jas tipis dan lapisan bawah yang dikenakan oleh para pebalap, serta plester untuk menutupi wajah dan telinga mereka, hanya memberikan sedikit perlindungan.

Lindholm menjelaskan bahwa dia menggunakan paket panas untuk mencoba mencairkan penisnya yang membeku, setelah balapan selesai.

"Ketika bagian tubuh mulai memanas setelah selesai, rasa sakitnya tak tertahankan," tambahnya.



Simak Video "Klinik Pengobatan Mak Erot Juga Bisa Tangani Keluhan Mr P Patah"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT