Cuaca Tak Menentu Bikin Nggak Happy? Gisella Anastasia Tahu Penangkalnya

ADVERTISEMENT

Cuaca Tak Menentu Bikin Nggak Happy? Gisella Anastasia Tahu Penangkalnya

Alethea Pricila - detikHealth
Senin, 17 Okt 2022 20:00 WIB
CEO Madame Gie Teddy Tjhin bersama salah satu Founder Madame Gie Gisella Anastasia memberikan keterangan kepada awak media terkait penarikan produk kosmeetik Madame Gie di pasaran, Senin (17/10/2022).  Belakangan, brand kosmetik Madame Gie milik selebriti Gisella Anastasia ramai menjadi perbincangan karena tiga produk naungannya ditarik oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI gegara temuan zat pewarna berbahaya, yakni pewarna bahan tekstil.
Gisella Anastasia berbagi tips tetap bugar di tengah cuaca tak menentu (Foto: Grandyos Zafna)
Jakarta -

Gisella Anastasia membagi tips kebugaran tubuh yang dilakukannya untuk menjaga tubuh agar tetap sehat terlebih di tengah kondisi cuaca yang tidak menentu. Ia melakukan berbagai macam cara untuk menjaga tubuhnya seperti olahraga hingga tidur yang cukup.

"Kalau aku yang pastiin asupan makannya baik, tidur yang cukup, minum yang banyak, olahraga teratur terus juga harus banget minum multivitamin," ucap Gisel saat ditemui detikcom di kawasan Gading Serpong, Senin (17/10/2022).

Ibu satu anak ini juga mengaku sedang mengurangi konsumsi makanan yang berminyak, santan, dan makanan olahan. Giselle menyebut kini ia memperbanyak konsumsi sayur-sayuran hingga protein dari daging, ayam, dan udang yang tidak diolah. Hal ini juga dilakukannya untuk menurunkan berat badannya usai naik BB sebanyak 3 kilogram.

Agar memaksimalkan tubuhnya tetap sehat sekaligus menerapkan program dietnya, Giselle juga melakukan berbagai macam olahraga mulai dari gym hingga pilates. Terbaru, ia sedang rutin melakukan olahraga lari.

"Kalo olahraga lagi suka lari, pilates, gym. Tapi akhir-akhir ini lagi suka lari sih," ungkapnya.

Penyanyi ini menyebut melakukan olahraga selama 40 menit hingga 1 jam. Kebiasaannya olahraga ini membuatnya menjadi lebih bahagia dan tubuhnya menjadi lebih ringan.

"(Tubuh) jadi lebih enak, lebih segar, lebih happy. Olahraga juga bikin lebih positif aja pikirannya. Kalau jarang olahraga lebih cranky aja gitu. Kesehatan kulit juga berpengaruh sih," pungkasnya.



Simak Video "Klarifikasi Gisella Anastasia soal Produknya yang Ditarik BPOM"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT