Rahasia Bugar Cinta Laura, Fisiknya 11 Tahun Lebih Muda dari Usia Sebenarnya

ADVERTISEMENT

Rahasia Bugar Cinta Laura, Fisiknya 11 Tahun Lebih Muda dari Usia Sebenarnya

Alethea Pricila - detikHealth
Jumat, 28 Okt 2022 18:32 WIB
Cinta Laura Kiehl saat ditemui di studio Trans TV.
Cinta Laura Kiehl (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Aktris Cinta Laura Kiehl menjadi salah satu publik figur di Indonesia yang sangat memperhatikan kesehatan tubuhnya. Diketahui ia juga melakukan berbagai macam olahraga dan mengonsumsi makanan sehat untuk menjaga kesehatan tubuh.

Wanita 29 tahun ini mengaku menyukai olahraga basket dan telah melakukannya sejak berada di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Menurutnya, olahraga menjadi salah satu kunci tubuh sehat yang dimilikinya.

"Dari kecil ingin memberikan yang terbaik karena kesehatan itu investasi ke depannya. Contohnya kayak aku yang selalu menyempatkan diri olahraga setidaknya 3 sampai 5 kali seminggu," ucapnya secara virtual dalam sebuah diskusi di Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2022).

Selain rajin olahraga, Cinta juga menjaga kecukupan waktu tidur dan mengonsumsi makanan yang sehat seperti makanan yang diproduksi dari rumah. Ia mengaku ketiga hal ini membuatnya memiliki usia otot tubuh yang bagus.

"Terbukti dalam beberapa tes yang aku lakukan usia tubuhku dalam arti sel-sel dan otot tubuh aku masih 18 tahun. Artinya sejak 10 tahun ini otot dan sel aku tidak berubah, which is great," jelas cinta.

Cinta Laura juga mengingatkan untuk memiliki tubuh ideal butuh proses yang panjang untuk bisa bertahan lama.

"Bagiku yang instan itu nggak bagus, untuk punya tubuh yang ideal butuh proses, nggak ada yang bertahan lama kalau misalnya instan," pungkasnya.



Simak Video " Perjalanan Hidup Ade Rai, Dari Bulutangkis ke Binaraga"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT