detikhealth

Demi Hidup Sehat, Model Playboy Ini Rela Kecilkan Payudara

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Selasa, 19/09/2017 17:39 WIB
Demi Hidup Sehat, Model Playboy Ini Rela Kecilkan PayudaraIlustrasi: thinkstock
Jakarta, Bagi seorang model majalah dewasa, ukuran payudara yang besar biasanya dianggap sebagai aset berharga. Demikian juga dengan Jenna Bentley, seorang model Playboy dengan payudara 36E.

Ada masanya, Jenna mensyukuri ukuran buah dadanya yang terbilang cukup bervolume tersebut. Namun kini, semuanya berubah sejak Jenna mengenal olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat.

Belakangan, Jenna mulai senang jogging tiap pagi. Dan dengan ukuran payudara tersebut, ia merasa tidak nyaman dan bahkan tersakiti.

"Aku biasanya pakai sport bra super kuat tapi saat aku benar-benar membiarkannya, mereka kadang keluar," kata Jenna, dikutip dari NYpost.

Baca juga: Foto Petenis Simona Halep Sebelum Vs Sesudah Mengecilkan Payudara

Pengalaman paling buruk didapat saat Jenna melakukan sprint di pantai California. Ia hanya mengenakan bikini dan berlari sekencang-kencangnya. Tiba-tiba saja ia merasakan sesuatu yang berat menghantam di dagunya.

"Seperti ada seseorang memberikan uppercut saat saya melompati ombak," katanya.

Jenna kini tengah mempertimbangkan operasi pengecilan payudara. Baginya, punya payudara besar telah menghadirkan dilema. Di satu sisi ia ingin bisa olahraga dengan nyaman, tetapi di sisi lain ia juga tidak ingin mengecewakan penggemarnya.

"Aku tidak ingin mengecewakan fans, tapi payudaraku saat ini terlalu besar," keluhnya.

Baca juga: Berjaya di Wimbledon, Petenis Ini Dulunya Direpotkan Payudara Besar

(up/up)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit