detikhealth

Bugar ala Para Pendekar Justice League, Boleh Juga Nih!

Widiya Wiyanti - detikHealth
Senin, 13/11/2017 18:48 WIB
Bugar ala Para Pendekar Justice League, Boleh Juga Nih!Para tokoh superhero akan olahraga lari. (Foto: Widiya Wiyanti)
Jakarta, Dalam rangka menyambut peluncuran film yang diangkat dari DC Comics yaitu Justice League yang akan diputar pertama kali pada hari Rabu tanggal 15 November 2017, akan diadakan fun run 5K di Lippo Mall Puri di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Uniknya, fun run ini akan diikuti peserta yang memakai kostum superhero, seperti Superman, Batman, Wonder Woman, The Flash, Cyborg, dan Aquaman. Bukan hanya bisa menikmati menggunakan kostum menarik dari superhero kesayangan, namun peserta juga diajak sehat dengan mengikuti perlombaan lari ini.

"Sekarang ini lagi tren anak-anak dan orang tua yang suka run, karena itu lah kita memilih fun run bukan run yang serius," ujar Chandra Sugiono dari pihak penyelenggara Provaliant dalam acara Press Conference Justice League Run di Main Atrium Lippo Mall Puri 2, Jakarta Barat, Senin (13/11/2017).

Baca juga: Foto: Ketika Para Superhero Ikut Olahraga

Penyelenggara mengadakan perlombaan ini dilatar belakangi oleh pentingnya gaya hidup sehat yang harus dilakukan oleh masyarakat Indonesia dengan mulai berolahraga.

"Seperti yang diketahui saat ini gaya hidup sehat itu penting. Apalagi dengan banyaknya polusi dan segala macam. Anak-anak banyak bermainnya di dalam AC, kita berusaha membawa kombinasi gaya hidup sehat dan karakter yang disukai," jelas Chandra.

Fun run ini akan diselenggarakan pada tanggal 3 Desember 2017 dengan titik start dan finish di Lippo Mall Puri. Peserta yang mendaftar akan mendapatkan race pack sesuai dengan karakter superhero yang diinginkan.

Kapan lagi berolahraga sambil menggunakan kostum karakter superhero yang kita sukai. Unik bukan?

Baca juga: Ikut CT Arsa Foundation Fun Run, Ustad Maulana Finis 10 Besar(wdw/up)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit