Rabu, 21 Feb 2018 18:06 WIB

Khusus Dewasa! 4 Tips Agar Orgasme Tahan Lama

Muhamad Reza Sulaiman - detikHealth
Membuat pasangan merasakan orgasme yang lebih lama dan hebat bisa menjadi kebanggaan tersendiri. Foto: ilustrasi/thinkstock Membuat pasangan merasakan orgasme yang lebih lama dan hebat bisa menjadi kebanggaan tersendiri. Foto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta - Orgasme yang lama dan hebat merupakan dambaan seluruh pasangan. Sebabnya, orgasme merupakan puncak kenikmatan seksual yang dirasakan pasangan saat bercinta.

Intensitas orgasme memang berbeda-beda untuk tiap orang. Namun dirangkum detikHealth dari berbagai sumber, ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan.

Apa saja?

Baca juga: 4 Cara Membujuk Pasangan Agar Mau Foreplay Lebih Lama

1. Pujian

Berikan pujian pada pasangan agar ia merasa nyaman dengan dirinya. Pasangan yang nyaman akan merasa rileks, dan lebih mudah menggapai orgasme.

2. Dekorasi

Dekorasi kamar tidur yang sederhana, dengan tambahan musik sensual atau nyala lilin bisa membuat pasangan lebih bergairah, dan membuatnya mengalami orgasme lebih hebat.

3. Foreplay

Lakukan foreplay agar gairahnya naik. Namun tahan agar ia jangan sampai orgasme saat foreplay, karena malah akan menurunkan intensitas orgasme saat penetrasi.

4. Bisikan

Bisikan-bisikan erotis selain menambah gairah, juga memberikan sensasi yang berbeda daripada hanya sentuhan dan ciuman.

Baca juga: Pria Indonesia Tak Suka Lama-lama, Foreplay Tak Sampai 15 Menit


(mrs/up)
News Feed