Selasa, 04 Des 2018 16:28 WIB

Punya Image Seksi, Kim Kardashian Akui 'Pemalu' Ketika Bercinta

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Meski imagenya seksi, Kim Kardashian mengaku pemalu saat bercinta. Foto: Getty Images Meski imagenya seksi, Kim Kardashian mengaku 'pemalu' saat bercinta. Foto: Getty Images
Jakarta - Ketika bicara soal selebriti Kim Kardashian, 'seksi' menjadi kata yang mungkin muncul pertama kali ada di benak banyak orang. Image tubuh yang seksi dan bugar ini tidak terlepas dari gaya hidupnya yang ternyata sehat. Kim berolahraga sekitar satu jam setiap harinya untuk angkat beban dan tidak terlalu menyenangi olahraga kardio.

Akan tetapi, meskipun Kim menyadari personanya adalah wanita yang 'seksual' namun ketika berhadapan dengan seks ia mengaku kurang nyaman.

"Sebenarnya aku merasa tidak nyaman saat bicara tentang bercinta, dan aku konservatif banget saat sesi itu," kata bintang Keeping Up with the Kardashians seperti dikutip dari Health.

Wanita berusia 37 tahun itu menceritakan bahwa ia bisa pede melakukan pemotretan yang mengharuskannya menanggalkan pakaiannya di hadapan 50 orang. Namun begitu melalukan sesi intim di tempat tidur, ia menjadi pemalu dan merasa tidak nyaman.


Akan tetapi, seiring berjalannya waktu dan telah menjadi ibu untuk ketiga anaknya, North (5), Chicago (9 bulan), dan Saint (2), istri dari Kanye West ini menjadi lebih percaya diri.

"Tapi ku pikir, peran ibu telah membuatku lebih percaya diri untuk menjadi seksi secara terbuka," katanya.


Ada banyak yang menjadi penyebab istri menjadi pemalu saat bercinta, bisa dikarenakan kekhawatiran pada bentuk tubuhnya atau mungkin takut tidak bisa membuat pasangan puas. Untuk membuat istri jadi lebih semangat dan pede, suami harus pandai membangun komunikasi guna menemukan akar permasalahan sekaligus jalan keluarnya. (ask/wdw)
News Feed