Selasa, 02 Apr 2019 22:50 WIB

7 Posisi Bercinta Super Intim untuk Menyambut Hari Libur

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Variasi posisi bercinta bisa mengatasi kebosanan (Foto: iStock) Variasi posisi bercinta bisa mengatasi kebosanan (Foto: iStock)
Jakarta - Seks bisa bermacam-macam, ada yang erotis, penuh cekikikan, agak canggung, dan bahkan seperti petualangan. Apapun tujuannya, pasti semua pasangan suami istri mengidamkan seks yang super intim, untuk mengingatkan alasan mengapa ingin bersama.

Hari libur esok jangan jadikan alasan untuk tidak 'memanaskan' ranjangmu malam ini. Dirangkum dari health.com, kamu bisa mencoba 7 posisi seks super intim ini dengan pasanganmu:



1. Spooning

Banyak sentuhan saat seks membantu memperdalam koneksimu dengan pasangan, dan posisi spooning sangat tepat untuk kontak skin-to-skin. Bahu, punggung dan bokong wanita akan berada dalam kontak terdekat dengan pinggul pria, sehingga sang pria bisa menyentuh sekitar payudara atau klitoris untuk sensasi ekstra. Posisi ini sangat intim dan sempurna setelah lelah bekerja atau berolahraga.

2. Woman on top

Posisi apapun yang memudahkanmu fokus ke wajah pasangan merupakan kesempatan untuk keintiman yang lebih. Oleh karena itu, posisi woman on top atau wanita berada di atas sangat ideal untuk hubungan intim yang sangat terkoneksi. Kontak mata bisa dengan mudah terjadi secara alami, dan kontak skin-to-skin yang maksimal.



3. Side-by-side sex

Posisi ini mengharuskan pasangan berbaring berhadapan, lalu wanita bisa mengangkat kakinya ke atas pinggang si pria. Para ahli merekomendasikan posisi ini untuk membangun keintiman karena bisa saling memandang pasangan dan dengan mudah meraih serta menyentuh area sensitif seksual pasangan. Seks dalam posisi ini bisa dilakukan dengan tempo cepat maupun lambat, dan selama apapun sepanjang bisa memaksimalkan kepuasan satu sama lain.

4. Yab yum

Yab yum merupakan posisi seks Tantra, di mana dilakukan dengan wanita duduk di atas pria dan berhadap-hadapan. Pakar menyebut posisi ini kombinasi antara seks dan berpelukan. Mencium dan menyentuh satu sama lain sangat mudah dalam posisi ini dan sangat intim. Agar lebih nyaman, cobalah duduk di atas sofa berpunggung tinggi atau kursi yang kuat. Dalam posisi ini, umumnya wanita yang menginisiasi gerakan.



5. Legs on the floor

Posisi misionaris berputar ini dilakukan dengan membaringkan punggung wanita dan biarkan kaki menjuntai ke lantai. Taruh bantal di bawah pantat agar menaikkan posisi vagina, dan si pria berdiri di sisi tempat tidur bisa mengangkat kakinya, lalu lingkarkan di sekitar pinggang pria atau taruh di bahunya. Dalam posisi ini ada kontak mata dan sentuhan yang banyak, penetrasi penuh dan stimulasi G-spot pada wanita.

6. Split missionary

Posisi misionari tak hanya itu-itu saja, namun bisa divariasikan. Salah satunya posisi ini yang mampu memberikan pria penetrasi yang lebih dalam. Dalam posisi ini, sang wanita mengangkat satu kakinya dan bisa dengan mudah saling menatap, mencium leher dan bibir serta perbanyak kontak skin-to-skin. Dengan catatan, lakukan posisi ini apabila si wanita cukup fleksibel untuk melakukan 'split', yang bisa dilatih dengan rutin melakukan yoga.

7. Doggy style

Walau kamu dan pasangan tidak bisa saling menatap, posisi doggy style bisa membantumu lebih terkoneksi. Menurut para pakar seks, posisi ini memerlukan kepercayaan dan kedekatan, untuk bisa membuat pria bisa menyentuh seluruh tubuh wanita atau memeluknya. Untuk membuatnya lebih intim, pria bisa memeluk wanita dan melakukan penetrasi yang lambat dan dalam, dan posisi bibir pria akan berada di dekat telinga wanita, sehingga sangat tepat untuk memberikan komentar atau kecupan yang bisa membangkitkan antusias.

(frp/up)