Senin, 15 Apr 2019 16:53 WIB

Mesin Pengekstrak Sperma Ini Viral, Dibuat untuk Bantu Pasien Pemalu

Firdaus Anwar - detikHealth
Mesin pemerah sperma yang viral di media sosial. (Foto: Reuters) Mesin pemerah sperma yang viral di media sosial. (Foto: Reuters)
Jakarta - Perusahaan asal China Jiangsu Sanwe Medical Science and Technology belakangan ini jadi sorotan karena alat pengekstrak sperma ciptaannya viral di media sosial. Menurut pihak perusahaan alat sebetulnya dirancang untuk membantu pasien pria yang pemalu mengeluarkan spermanya di rumah sakit.

"Rumah sakit umumnya mengandalkan teknik masturbasi untuk mengumpulkan sperma tanpa bantuan alat. Hal ini bisa membuat proses mengeluarkan sperma di tempat sulit bagi beberapa pria," kata perwakilan perusahaan seperti dikutip dari Reuters, Senin (15/4/2019).


Alat pengekstrak sperma tersebut pada dasarnya mesin dengan lubang yang bisa bergerak meniru vagina wanita. Mesin juga bisa diatur temperatur, kelembapan, kecepatan, dan kekuatannya agar menyerupai simulasi saat sedang bercinta.

Di media sosial seperti Facebook mesin pengekstrak sperma ini viral dengan satu video bahkan sudah ditonton lebih dari empat juta kali. Ada netizen yang keheranan, aneh, hingga kagum.

"Rasanya kasihan buat siapapun yang bertugas membersihkan mesin itu," kata satu pengguna Facebook.

"Meski ukuran penis saya cocok dengan alat itu, saya menolak diperlakukan seperti kuda ternak," lanjut pengguna lain.

Mesin pengekstrak sperma dari depan.Mesin pengekstrak sperma dari depan. Foto: Reuters


Jiangsu Sanwe Medical Science and Technology mengklaim kalau mesin pengekstrak spermanya adalah teknologi yang ramah pengguna. Mesin sudah dijual ke klinik di Amerika Serikat, Jerman, Rusia, hingga Perancis.



Mesin Pengekstrak Sperma Ini Viral, Dibuat untuk Bantu Pasien Pemalu
(fds/up)